Ekslusif! Dion Wiyoko Hadir Sebagai Pembicara Pada Ciputra Film Festival

 Ekslusif! Dion Wiyoko Hadir Sebagai Pembicara Pada Ciputra Film Festival

Surabaya, 20 Mei 2024 - Dion Wiyoko, nama yang tak asing bagi dunia perfilman Indonesia, siap untuk menyemarakkan panggung Ciputra Film Festival (CFF) pada Jumat, 31 Mei 2024. Ciputra Film Festival telah hadir untuk yang ketiga kalinya di Kota Surabaya, dengan serangkaian acara yang menarik dan inspiratif. Tahun ini merupakan pertama kalinya Ciputra Film Festival menghadirkan banyak gebrakan baru. Salah satunya adalah dengan membawa Dion Wiyoko ke Universitas Ciputra Surabaya.


3rd CFF menghadirkan Dion Wiyoko sebagai salah satu bintang tamu pada Expert Session: Unseen Series. Sesi ini sendiri merupakan program 3rd CFF yang menghadirkan narasumber dalam bidang perfilman, baik yang berada di belakang ataupun depan layar. Pada Expert Session: Unseen Series  akan banyak mengupas kisah perjalanan narasumber agar dapat menginspirasi dan bersama-sama mendorong dunia perfilman di Indonesia. 


Dalam sesi ini, Dion Wiyoko akan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang industri film, mulai dari tantangan yang dihadapi, proses kreatif di balik pembuatan film, hingga tips untuk para aktor dan pembuat film muda yang ingin berkarir di dunia perfilman. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri ini, Dion diharapkan dapat memberikan wawasan berharga dan memotivasi para peserta yang hadir. 


Tahun ini 3rd Ciputra Film Festival juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, dengan menyediakan tiket gratis untuk serangkaian acara Expert Session: Unseen Series. Penonton yang ingin menonton hanya perlu membuka platform ticketing online, yakni loket.com dan membooking slot yang ada. Slot yang diberikan sendiri cukup terbatas, sehingga membuat acara semakin ekslusif dan intimate. 


3rd Ciputra Film Festival tidak hanya menghadirkan Expert Session, tetapi juga berbagai acara lainnya seperti pemutaran film-film terpilih, diskusi panel, dan fringe event lainnya yang siap meramaikan kota Surabaya. Festival ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi para sineas muda Indonesia untuk belajar, berkarya, dan berkembang, agar nantinya dapat memajukan dunia perfilman Indonesia. 


Link Foto: https://drive.google.com/drive/folders/1x3RChBildWoiDTS6BJ1z_YTdl1644e11


Kontak Penulis

Marcella Angelica

081215219823

mangelica@student.ciputra.ac.id


Next Post Previous Post
Jasa Penerbitan Buku